Jumat, 25 Oktober 2013

GTA V Versi PC Palsu Sebarkan Virus Komputer

Kepopuleran Grand Theft Auto 5 dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan virus komputer. Grand Theft Auto 5, yang masih edar dalam versi konsol, oleh para penggemar gamer diharapkan untuk segera dirilis dalam versi PC. Bahkan para gemar sampai
menandatangani petisi online lewat Change.org, untuk meminta kreator GTA 5, Rockstar segera menghadirkan GTA 5 versi PC.
Hal itulah yang dimanfaatkan para penyebar virus lewat GTA 5 versi PC palsu, yang telah banyak beredar di situs download bajakan. Para gamer yang mendownload game palsu itu terinfeksi virus saat mengakses file setup.exe, di dalam game tersebut.
Pencarian game palsu itu sendiri sudah sangat populer, dan hampir berada di top pencarian Google dengan 7000 orang terkoneksi. Total ukuran game palsu itu mencapai 18.3 GB, dua kali lipat lebih besar dari versi untuk konsol Xbox 360, yang hanya 7.7 GB.
GTA 5 yang meluncur beberapa waktu lalu berhasil memecahkan tujuh rekor dunia untuk game hanya dalam singkat setelah diluncurkan.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar