Mito. Tipe-tipe tersebut akan diumumkan pada Desember mendatang.
Kerjasama ini, menurut Wijaya, akan memudahkan konsumen untuk
memakai aplikasi BBM, karena tak perlu lagi mengunduhnya dari toko
aplikasi Google Play Store.
"Produk-produk Mito juga sudah terjamin karena diotorisasi langsung oleh BlackBerry," katanya saat berbincang dengan KompasTekno, Kamis (31/10/2013).
"Produk-produk Mito juga sudah terjamin karena diotorisasi langsung oleh BlackBerry," katanya saat berbincang dengan KompasTekno, Kamis (31/10/2013).
Mito juga diizinkan menggunakan logo BBM for All dalam aktivitas
pemasarannya. Hal ini tentu menguntungkan bagi BlackBerry untuk menambah
jumlah pengguna BBM di Indonesia.
Sebelumnya, kerjasama serupa telah dilakukan BlackBerry bersama
produsen Evercoss, yang dahulu memakai merek Cross. Chief Marketing
Evercoss Janto Djojo mengatakan, kerjasama ini sejalan dengan upaya
perusahaan untuk mulai menjual produk di pasar luar negeri.
[Sumber]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar