Sabtu, 02 November 2013

Misteri GTA V Bagian 4



GTA V telah menjadi salah satu video game terlaris sepanjang masa. Jutaan pemain di seluruh dunia telah secara kolektif memainkan puluhan juta jam pada permainan ini, dan mereka telah menemukan ratusan telur Paskah tersembunyi berserakan di seluruh permainan. Namun, masih ada lebih banyak
lagi yang dapat ditemukan, dan banyak dari mereka yang telah ditemukan tapi tidak diketahui oleh sebagian besar pemain. Berikut adalah Misteri GTA V Bagian 4:

Brucie Kibbutz

 


Steroid aneh dari GTA IV kembali di GTA V. Jika kamu bermain GTA V secara online, Kamu akan memiliki sebuah pertemuan dengan Brucie setelah Anda mencapai Peringkat 17. Dia akan memberitahu Anda bahwa dia memesan Bullshark testosteron terkenal nya untuk Anda. Bila Anda menggunakan steroid yang kuat, maka akan menggandakan kerusakan yang kamu lakukan.



Claptrap



Ada banyak generator kuning tersebar di seluruh lanskap permainan, dan mereka memiliki tempat yang terlihat mencurigakan seperti karakter claptrap dari waralaba Borderlands


Jesco White

Ini terkenal dengan sebutan gunung-menari legenda cerita rakyat akan ditemukan di bukit di atas Atlas Lake. Carilah sebuah gubuk di bukit-bukit, dan kamu akan melihat Jesco Putih menari di depan gubuk dan tempat pemanggang.


Jhon Marston



Beberapa orang percaya karakter Red Dead muncul di beberapa tempat di GTA V. Tempat yang paling menonjol untuk menemukan Marston adalah dalam karakter menu kustomisasi. Ketika Anda menekan tombol mengacak ketika Anda memilih ayahmu, Kamu akan di beri imbalan bersama John Marston setelah kamu menekan tombol beberapa kali.


Kanye West



Salah satu karakter non-pemain di GTA V tampak mirip seperti ayah dari bayi Kim Kardashian (Kanye West). Ini belum dikonfirmasi oleh Rockstar Games, tetapi karakter tampak persis seperti Kanye West. Tidak mungkin berburu untuk mencari dia sekalipun. Dia hanya muncul secara acak dalam semua jenis tempat yang berbeda dalam permainan. Kamu hanya perlu mengawasi orang-orang dijalan dan sebuah keberuntungan untuk menemukannya.


Mad Dog dan OG Loc



Kedua karakter dari GTA sebelumnya tampil singkat di GTA V. Kamu akan sangat mudah melawatkan akting mereka. Jika kamu ingin melihat mereka, lihatlah koleksi rekaman di apartemen Franklin. Kamu juga akan menemukan nama mereka yang bergambar bintang di pinggir jalan di Vinewood Hall of Fame.


Scooter Brothers




Salah satu misteri yang paling lucu di GTA V adalah sebuah penghormatan ke pengguna Youtube dengan user AutumnTheCuzzy, yang infamously upload video dirinya melecehkan karakter non-pemain di GTA IV.

Dia mengendarai skuter sambil meneriaki karakter non-pemain yang mengendarai skuter, dan video itu langsung ramai di kalangan pengguna internet sebagai "Scooter Brothers". Para pengembang pasti berpikir itu cukup lucu untuk menempatkan referensi itu di GTA V.



The Mountain Face

 


Terbanglah tinggi menggunakan pesawat atau helikopter dekat dengan puncak Gunung Chiliad, ada formasi batuan tersembunyi yang terlihat seperti wajah. Spekulasi merajalela tentang untuk siapakah wajah ini dimaksudkan. Banyak yang yakin itu adalah wajah dari Aaron Paul, yang bermain Jessie Pinkman pada "Breaking Bad." Dan beberapa lagi berpikir itu hanyalah wajah salah satu pengembang game.


Thelma dan Louise




Sebuah budaya pop, bahwa pemain akan menemukannya di Mt. Chiliad adalah sebuah konversi, disana kamu akan menemukan dua wanita yang berada diduduk di dalam mobil di tepi tebing. Mereka terjebak di sana oleh sejumlah mobil polisi, dan mereka akan terjun dengan mobilnya, yang persis seperti skenario yang sama pada akhir adegan dari film "Thelma and Louise".



Mungkin untuk bagian 4-nya segini dulu, Bagi yang belum baca bisa klik link di bawah ini..

Baca Juga:

4 komentar:

  1. Keren gan informasinya moga makin sukses aja gan..

    BalasHapus
  2. Gan kok di misteri jesco white pas di gunung di depanya ada tulisan lafaz allah....................?

    BalasHapus
  3. kok di tambang ane g nemuin mayat ya ?

    BalasHapus