Selasa, 05 November 2013

PS4 Diuji Indonesia! Terbit Desember 2013?



UPDATE:
Sony Indonesia telah menjawab pertanyaan Gamexeon terkait informasi keberadaan PS4 di POSTEL:
“Sony Indonesia belum memasarkan Sony Playstation 4. Jadi kami mohon maaf karena belum memiliki informasi terkait keberadaan, harga, dan waktu [terbitnya PS4] yang belum bisa dipastikan
untuk Indonesia.”
Meski jawaban yang diberikan kurang jelas, Sony Indonesia tidak menolak kemungkinan bahwa PS4 akan hadir secara resmi di Indonesia.
Original News
PlayStation 4 akan terbit di berbagai belahan dunia barat mulai bulan November 2013 dan tahun 2014 di Jepang. Meski sampai saat ini Sony belum mengumumkan jadwal terbit PS4 di Indonesia, sosoknya telah masuk POSTEL Indonesia dan saat ini sedang menjalani proses pengujian.
Asiknya lagi, console PS4 dengan kode CUH 1006A yang datang ke Indonesia ini merupakan PS4 Made in Japan yang langsung di import oleh PT. SONY INDONESIA bersama dengan gamepad DualShock 4 warna Jet-black (CUH ZCT1H).

klik gambar untuk memperbesar


Apakah kamu semakin tidak sabar dengan kedatangan PS4 di Indonesia?
Sony untuk sementara ini hanya menjanjikan PS4 akan terbit di wilayah Asia mulai bulan Desember 2013 dan belum ada harga jual resmi untuk wilayah Indonesia meski harga langganan PSN 1 tahun telah dipatok sebesar Rp 350.000.
Sembari menunggu kedatangan PS4 di tanah air tercinta, ayo kembali mengingat kenangan manis bersama PlayStation sejak PS1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar