Minggu, 01 Desember 2013

Paul Walker meninggal di samping mantan racer Roger Rodas

Kecelakaan tragis yang menewaskan bintang THE FAST AND THE FURIOUS, Paul Walker makin tergali fakta-faktanya. Setelah dikabarkan bukan duduk sebagai pengendara mobil, akhirnya telah teridentifikasi siapa orang di balik kemudi itu.

Diduga, pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah mantan pembalap Roger Rodas. Seperti dilansir dari Justjared, menurut sebuah stasiun radio Santa Clarita, seorang sumber yang dekat dengan lokasi mengungkap hal tersebut.
Roger sendiri kini menjabat sebagai CEO dari perusahaan kustomisasi mobil, Always Evolving. Ia dikabarkan mengemudikan salah satu mobil favoritnya, Porsche Carrera GT, dengan Paul berada di bangku sebelahnya.
Acara Reach Out Worldwide untuk mengumpulkan dana bagi korban badai typhoon Filipina yang mereka hadiri, diadakan di Santa Clarita. Keduanya tewas dalam kecelakaan, setelah mobil meledak menjadi kobaran api tak jauh dari lokasi acara.





Teman-teman mereka mengatakan bahwa keduanya pernah bersama dalam satu mobil dalam gelaran Pirelli World Challenge beberapa tahun lalu. Kini, mereka terus mengirim doa untuk keluarga Paul dan Roger dalam menjalani masa sulit ini.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar