Jumat, 06 Desember 2013

[Video] Pria berjenggot ngamuk karena ditilang polisi

Banyak orang merasa kesal ketika dirinya ditilang polisi ketika berkendara. Pun termasuk pemuka agama satu ini, dalam sebuah video, seorang yang disebut kyai marah-marah saat dirinya diamankan oleh pihak berwajib.

Dalam video yang diunggah di YouTube tersebut, ditulis bahwa orang yang ditilang ini adalah seorang kyai atau pemuka agama. Hal ini juga terlihat jelas dari pakaiannya yang mengenakan baju putih-putih dengan sarung dan sorban.
Video berdurasi hampir 3 menit yang diunggah oleh AhayChannel pada 5/12 ini pun memperlihatkan amarah sang kyai yang tak setuju dirinya ditilang oleh polisi.
"Tiba-tiba langsung ditilang, ditilang, seenaknya aja!," katanya.
Bahkan, pria ini pun menyatakan bahwa dirinya telah difitnah sebagai teroris oleh orang yang ada di sana.
"Ya, memang aku marah! kalian nganggap saya teroris, tau tidak?," sambungnya.
Pantauan merdeka.com (6/12), dalam video ini sendiri kemungkinan penyebab ditilangnya pria ini karena dirinya mengendarai motor tanpa helm. Padahal, helm adalah salah satu alat pengaman kepala yang wajib digunakan saat mengendarai motor.
"Saya keliling Indonesia tidak pakai helm! Saya keliling Indonesia pakai ini, enak aja nilang-nilang," katanya sambil menunjukkan sorban yang terpasang di kepala.
Di akhir video ini kemudian sang pria pergi dengan motornya. Sayangya, tidak diketahui siapa sebenarnya sosok yang marah-marah dan disebut kyai dalam video tersebut.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar