Selasa, 21 Januari 2014

Gandeng LG, Apple bikin iWatch dengan layar fleksibel

Sebuah laporan yang diterbitkan dari Korea pada hari Senin kemarin, menyatakan bahw LG Display telah diberi tugas eksklusif untuk memproduksi layar iWatch oleh Apple, seperti yang dikutip dari Phone Arena (20/1).

Menurut laporan tersebut, produksi massal layar akan berlangsung pada bulan Juli mendatang hingga September tahun ini dengan total 2 juta unit. Tak hanya itu, diketahui pula bahwa layar yang diproduksi nanti akan berukuran 1,52inci dengan layar fleksibel.

Sungguh akan sangat menarik jika nanti iwatch sudah terealisasi.

Menurut DigiTimes (3/1), Apple beberapa waktu lalu tengah mengalami masalah manufaktur untuk iWatch, sehingga perilisan perangkat tersebut hingga sekarang belum terealisasi. Tingkat keberhasilan dalam uji coba yang dilakukan, dikabarkan cukup rendah, yaitu 50 persen.

Bahkan ada sebuah laporan lain yang mengungkapkan bahwa masalah produksi berupa kesulitan menerapkan logam injeksi pada iWatch juga beredar. Penerapan logam injeksi yang disebut sebagai 'proses MIM' itu digunakan untuk membuat iWatch lebih presisi dalam bentuk dan kuat tanpa kaku.

Untuk itu, Apple berusaha mengajak LG untuk tandem memproduksi iWatch demi kelangsungan rilis yang dijadwalkan pada akhir tahun 2014 ini. Semoga saja.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar