Sabtu, 08 Februari 2014

Iklan Subaru Forester Juga Perlihatkan Colossal Titan “Shingeki no Kyojin” Versi Live-Action

Mungkin masih cukup lama sebelum kita dapat menyaksikan film live action Shingeki no Kyojin, namun iklan subaru forester yang berkolaborasi dengan serial populer tersebut memperlihatkan sedikit gambaran akan seperti apa titan yang akan muncul di film layar lebar tersebut.

Setelah sebelumnya diberitakan bahwa cuplikan gambar iklan tersebut telah ditayangkan pada sebuah acara tv di stasiun Jepang kali ini versi penuh dari iklan tersebut ditayangkan melalui kanal youtube subaruforesterlive, video iklan sepanjang 30 detik tersebut memperlihatkan 2 titan dan juga Colossal Titan.


Sebelumnya dikabarkan bahwa iklan ini akan menjadi kesempatan pertama bagi kalian untuk melihat Titan dalam bentuk live action, apabila tidak ada perubahan maka titan yang muncul di film layar lebarnya nanti akan tampak seperti di iklan Subaru Forester ini.
Selain itu iklan ini juga disutradari oleh Shinji Higuci yang juga akan menangani film live action Shingeki no Kyojin, sebelumnya Shinji Higuchi terkenal menangani film-film seperti Heisei Gamera dan Nihon Chinbotsu. Film layar lebar live action Shingeki no Kyojin direncanakan tayang di bioskop Jepang pada tahun 2015.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar