Rabu, 26 Februari 2014

Klip terbaru dianggap lecehkan Islam, Katy Perry masih bungkam!

Merilis video klip Dark Horse dengan konsep unik rupanya berbuntut masalah bagi Katy Perry. Bintang pop asal Amerika ini harus menghadapi gelombang protes dari kalangan muslim yang merasa video klip ini telah menghina Islam dan Allah.

Protes ini pun disalurkan lewat sebuah petisi di situs Change.org yang meminta video klip lagu Dark Horse segera dihapus dari YouTube. Hingga berita ini dibuat, telah tercatat 40.000 lebih tanda tangan terbubuh di petisi online ini.


"Video ini dianggap sangat kontroversial bagi para penontonnya setelah menggambarkan penghujatan kepada Tuhan," tertulis di petisi tersebut.
"Di menit 01:15 di dalam video Dark Horse, seorang pria tengah terbakar sambil mengenakan aksesoris bertuliskan 'Allah', yang merupakan kata bahasa Arab yang berarti Tuhan," lanjut isi petisi itu.
Hingga saat ini, Katy Perry memang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kontroversi video klip Dark Horse ini. Namun bisa diprediksi, tanda tangan di petisi online tersebut bakal terus bertambah dan tentu saja gelombang protes makin besar.

Berikut Video klipnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar