Minggu, 02 Februari 2014

Selangkah lagi BBM untuk Android 2.3 GingerBread bakal beredar

Selangkah lagi BBM untuk Android 2.3 GingerBread bakal beredar
BBM untuk Android 2.3 dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk meluncur ke Google Play Store.
Dikabarkan Softpedia (31/1), saat ini pihak BlackBerry telah siap meluncurkan aplikasi messenger BBM untuk Android 2.3 GingerBread yang telah rampung dalam tahap tes Beta.

Berdasarkan lansiran tersebut, BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini akan menghadirkan beberapa tampilan dan fitur baru.
Diperkirakan BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini akan hadir dengan mengusung fitur seperti versi Android 4.0 ke atas. Namun dikabarkan akan ada satu fitur baru berupa 'Find Friends on BBM'. Fitur ini nantinya akan mempermudah pengguna untuk mencari teman mereka sesama pengguna BlackBerry Messenger lintas platform.
Selain itu, pengguna smartphone Android roti jahe diklaim tidak akan mengalami kesulitan memperoleh BlackBerry ID seperti saat peluncuran BBM untuk Android 4.0. Hal ini dikarenakan pihak BlackBerry telah menggunakan sistem baru dalam pendaftaran BB ID dalam BBM untuk Android versi 2.3 ini.
Kemungkinan pihak BlackBerry akan meluncurkan BBM untuk Android 2.3 GingerBread beberapa hari setelah pihaknya meluncurkan update BBM versi 2.0 untuk smartphone Android 4.0 ke atas.
Penasaran dengan tampilan dan fitur baru BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini? Tunggu berita selanjutnya di merekoo.blogspot.com.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar