Kamis, 22 Mei 2014

Narsis saat mengemudi, dua gadis Iran kena akibatnya!

Dalam perjalanan yang panjang dan melelahkan, menghilangkan kepenatan dengan menyanyi saat berkendara memang kerap dijadikan pilihan utama agar tak bosan, selain juga untuk mengusir rasa kantuk yang kerap datang. Asal saja tetap dalam catatan tanpa mengurangi kewaspadaan dan tetap fokus dengan kondisi jalan.

Sayangnya, tak sedikit pengendara yang masih saja 'bermain' dengan gadget mereka sebagai pilihan untuk mengisi kebosanan saat berkendara. Narsis hingga bergaya 'selfie' saat mengemudi kini seakan menjamur di kalangan pengendara berusia muda yang tentu saja sangat membahayakan.
Dikutip dari carscoops (20/05), hal itulah yang dilakukan oleh dua gadis asal Iran ini. Dalam video yang diunggah di Youtube berikut, menunjukkan kalau keduanya tengah narsis dan merekam gaya mereka yang tengah menyanyikan lagu sembari berkendara.


Akhirnya bisa ditebak, tak lama setelah si pengemudi asyik menyanyi dan meninggalkan kemudi mobilnya untuk bergaya di kamera, mereka berdua pun merasakan akibatnya. Walau sempat trauma setelah mengalami kecelakaan, namun keduanya diketahui tak menderita luka yang terlalu serius.


Simak kelakuan kedua gadis Iran tersebut dalam video berikut ini.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar