Kamis, 08 Mei 2014

Seorang pendaki rekam sosok "Sasquatch" mendaki gunung salju

Salah satu hal yang belum dapat dibuktikan oleh sains adalah keberadaan Sasquatch atau juga manusia salju atau juga dikenal dengan nama Bigfoot. Namun, ada sebuah video amatir yang memperlihatkan pergerakan sosok yang diperkirakan adalah manusia salju itu.

Dikutip dari Daily Mail (05/05), sebenarnya video ini adalah video lama yang direkam 2 tahun lalu, namun pemilik video ini baru saja mengunggahnya ke YouTube di awal Mei 2014 ini.

 Dalam video yang direkam oleh seorang pendaki gunung asal Kanada bernama Myles Lamont ini memperlihatkan ada satu pergerakan titik hitam di tengah-tengah salju di pegunungan Tantalus Ranger, utara Vancouver.








Memang tidak nampak jelas siapa atau apa yang bergerak di bentangan salju putih tersebut. Namun, menjadi satu hal yang aneh apabila titik hitam itu adalah manusia, kenapa dia sendirian di tempat yang jauh dari mana-mana?

"Saya yakin itu (titik hitam) adalah Sasquatch. Saya bisa melihatnya secara jelas," jelas Lamont. Bahkan Lamont mengatakan bahwa titik hitam itu mampu bergerak dengan cepat dan leluasa di salju dan hal itu sulit dilakukan oleh manusia.

Mungkin saja bisa dilakukan oleh manusia dengan menggunakan peralatan ski, namun tidak ada track atau jejak ski dan juga pergerakan berkelok-kelok sebagaimana para pemain ski beraktivitas.

Lamont sendiri tidak memiliki ketertarikan untuk videonya dapat dinikmati oleh banyak orang. Dia mengatakan bahwa mengunggah video ini ke YouTube agar dapat ditonton oleh teman-temannya saja. Namun karena YouTube adalah situs jejaring video streaming yang dapat diakses oleh banyak orang, tentu saja, tidak sedikit dari netizen di seluruh dunia yang menonton video tersebut.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar