Jumat, 27 Maret 2015

[VIDEO] Kabar Duka, Olga Syahputra Meninggal Dunia #RIPOlgaSyahputra

ebuah kabar yang mengejutkan datang hari ini, Jumat (27/3). Presenter kondang yang dalam beberapa waktu terakhir ini bergelut dengan penyakit kanker meningitis, Olga Syahputra resmi meninggal dunia.

Kabar ini terasa sangat memilukan dan juga sebuah pukulan berat untuk panggung hiburan tanah air. Bagaimana tidak, publik sempat di-PHP karena beberapa orang terdekat seperti sang adik, Billy Syahputra berkali-kali menegaskan jika kondisi kakaknya itu sudah membaik.
Berita ini turun dari salah satu infotainment tanah air melalui sosial media Twitter dan langsung bikin heboh dinding Twitter. Topik #RipOlgaSyahputra langsung menyeruak naik ke daftar Trending Topic Worldwide dalam waktu sekejap saja.


"Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik Olga Syahputra pukul 5 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra," tulis akun tersebut.
Seperti diketahui, Olga terserang penyakit meningitis sejak sekitar 2013 awal. Ia lalu dilarikan ke RS Mount Elizabeth Singapura untuk mendapatkan perawatan yang intensif.
Kepergian Olga ini tentu menyisakan duka yang sangat besar untuk publik, mengingat ia merupakan salah satu presenter yang paling diidolakan di tanah air dari berbagai macam lapis kalangan. Di puncak popularitasnya, Olga tak jarang menyisihkan pundi-pundi uangnya untuk disumbangkan pada mereka yang membutuhkan. Ia juga ahli dalam menghibur penonton lewat guyonan-guyonannya.
Well, rest in peace Olga. Semoga semua amal ibadahmu diterima di sisi-Nya!


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar