Senin, 14 Desember 2015

[VIDEO] 5 Fakta Menarik Tentang Film Star Wars: The Force Awakens

Bulan Desember 2015 rilis Star Wars: The Force Awakens, film ke-tujuh seri Star Wars setelah Star Was: Episode IV – A New Hope (1977), Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back (1980), Star Was: Episode VI – Return of the Jedi (1983), Star Wars: Episode I – The Phantom Manace (1999),
Star Was: Episode II – Attack of the Clones (2002), dan Star Was: Episode III – Revenge of the Sith (2005). Wartawan kami—seorang penggemar berat Star Wars—menuliskan reportase dan catatannya tentang pelik-melik Star Wars, dari hulu sampai hilirnya, dari “zaman dahulu kala… di galaksi nun jauh di sana” hingga masa kini. Ini tulisan pertama.

1. First Order Vs. Resistance.


Cerita Star Wars:The Force Awakens bersetting 30 tahun setelah film Star Wars: Return of the Jedi. Di Film ketujuh Star Wars, Empire kini bernama Firs Order sedangkan Rebel Alliance dinamai Resistance

2. Penghargaan Film di Amerika Ditunda untuk Star Wars.


The Hollywood Reporter memberitakan, pengumuman AFI Awards seharusnya dilangsungkan pada 7 Desember. Namun AFI memutuskan menunda pengumuman itu sampai 16 Desember. Artinya, Star Wars: The Force Awakens yang premiere 14 Desember (Di Amerika) masih bisa diperhitungkan untuk masuk.

Menurut AFI, perubahan itu dilakukan untuk memastikan juri punya kesempatan yang lebih baik untuk menonton film-film yang dirilis akhir tahun.

3. Belum Rilis, Tiket Nonton Star Wars Sudah Terjual RP.90 M.




IMAX telah menjual tiket lebih dari US$6,5 juta atau hampir Rp90 miliar hanya untuk penayangan Star Wars: The Force Awakens di bioskop Amerika Serikat saja. Itu telah dikonfirmasi, IMAX.

Total tiket yang terjual awal untuk masing-masing film hanya US$1 juta atau Rp13 miliar. Sebelumnya diberitakan, sekuel Star Wars yang juga dikenal sebagai Episode VII itu akan menguasai layar IMAX sampai sebulan penuh sejak penayangan pada 18 Desember mendatang.

4. JJ Abrams Pertimbangkan Bunuh Jar Jar Binks.


Setelah tak lagi dipegang George Lucas, kreator asli Star Wars, film ketujuh digarap JJ Abrams (Star Trek). Abrams mengatakan semula ia berniat mematikan Jar Jar Binks, karakter dari Episode I yang dibenci penggemar Star Wars.

5. Penggemar Berat Star Wars Wafat Setelah Nonton.



Sebagai penggemar fanatik sekuel film Star Wars, Fleetwood sudah menyaksikan sekuel film itu yang terbaru. Mengutip Digital Spy, Fleetwood ternyata diberikan kesempatan emas untuk bisa menonton penayangan film Star Wars: The Force Awakens untuk pertama kalinya sebelum tayang di bioskop.

Pria penggemar Star Wars ini diberikan kesempatan emas tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan keinginan terakhirnya sebelum meninggal dunia. Mimpinya hanya satu, dia bisa menonton film terbaru Star Wars. Fleetwood menderita penyakit langka, kanker sarkoma ini sebelumnya diberitahu bahwa hidupnya hanya tinggal dua bulan (sejak bulan Juli 2015).


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar