Selasa, 01 Desember 2015

[VIDEO] 5 Fakta Unik Game Clash of Clans

Clash of Clans merupakan permainan strategi garapan Supercell yang bercerita tentang pertarungan antar clans pada jaman dahulu kala. Seseorang yang dalam permainan ini akan berperan layaknya seorang pemimpin yang membangun desanya serta melindungi desanya. Ia juga akan berperang
untuk menyerang desa lain dengan membentuk pasukan-pasukan yang tangguh. Permainan Clash of Clans ini terbilang cukup rumit karena harus menggunakan strategi dalam memainkannya. Meskipun begitu, permainan Clash of Clans ini merupakan permainan yang banyak seali peminatnya. Permainan ini telah banyak dimainkan oleh banyak orang khususnya anak muda. Namun ada beberapa fakta-fakta Clash of Clans yang belum banyak diketahui oleh para penggemar permainan ini.

Sebelum membahas mengenai fakta-fakta Clash of Clans ini, ada banyak hal menarik dari permainan ini. Jika anda melihat di internet dengan memasukkan kata kunci Clash of Clans, banyak informasi yang disajikan, mulai dari tips-tips bermain dan tutorialnya. Mungkin karena permainan ini tergolong rumit sehingga banyak orang yang mencari informasi mengenai cara bermain Clash of Clans ini. Selain itu, permainan ini juga menyajikan banyak troops atau pasukan-pasukan yang berfungsi untuk membantu menyerang lawan atau mempertahankan desa. Para pasukan ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

1. Pengguna Aktif Game COC mencapai 50 Juta Pengguna

Ketenaran game ini membuat orang berlomba-lomba mendownload dan memainkannya. Sampai sekarang ada 50 juta pengguna katif dan 5 juta pengguna yang memberikan rating 5 untuk game ini.

2. Clash of Clan Mendapat Gelar Permainan Terbaik Tahun 2013

Game mencapai puncaknya pada tahun 2013, sampai dinobatkan menjadi permainan terbaik pada tahun 2014. Bahkan semakin populer pada tahun-tahun berikutnya.

3. Penghasilan Supercall dari Game Clash of Clans mencapai 20 Triliun Perhari

Nah, semakin banyak pengguna game ini, semakin banyak pula pendapatan perusahaan pembuat game ini, bahkan mencapai 20 triliun perhari. Jadi selama sebulan bisa mendapat uang 600 triliun perbulan. Ckckckckc

4. Clash of Clans Pertama Kali Diluncurkan Di Amerika Serikat Dan Kanada

Perlu diketahui, game ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat dan Kanada oleh Supercell. Lambat laun game ini mulai populer dan merambah ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

5. Pertama Diluncurkan Hanya Untuk Pengguna IOS

Tidak seperti sekarang ini, dahulu game Clash of Clans hanya bisa dinikmati oleh pengguna OS saja, yaitu iphone, ipod dan ipad. Namun seiring berjalannya waktu, permainan ini menjadi populer dan Supercell menambahkan platform untuk android untuk memenuhi permintaan pengguna android. Setelah ditambahkan, game ini semakin melejit dan populer di kalangan anak muda.

Nah, itulah lima fakta unik game clash of clans yang jarang diketahui oleh para gamer. Meskipun kalian sangat menyukai game ini, namun jangan habiskan waktu anda untuk bermain game. Tapi habiskan waktu anda untuk bermain di dunia nyata.


[Sumber]

1 komentar:

  1. Saya sudah sangat lama bermain game ini.
    Kalau bisa kasih masukan sedikit,tolong waktu masak pleton nya lebih di persingkat seperti dulu.agar lebih banyak yang balik memain kan game ini lagi.
    Soal nya sekarang,terutama di sekitar lingkungan saya tinggal.
    Banyak yang sudah punya akun sampai th 9 10 tapi di biar kan,bahkan sudah tidak di main kan lagi akibat terlalu lama nunggu train,juga kebosanan bermain selama bertahun tahun.
    Mohon di tanggapi.
    Terimakasih

    BalasHapus