Minggu, 27 Oktober 2013

Kembali Hadir di RI, Ninetology Geber 3 Ponsel Pintar

Ninetology, produsen ponsel regional Asia Tenggara, kembali menyapa pengguna ponsel Tanah Air setelah beberapa waktu absen dengan menggeber tiga varian ponsel U9, yakni seri X1, Q1, dan P1.
"Hari ini, kami menghadirkan tiga tipe ponsel pintar, tapi nanti akan hadirkan model lain yang
spesial," ujar Deputi CEO Ninetology Indonesia, Sumarto, di sela acara peluncuran, Kuningan, Jakarta.

Ditambahkan dia, rangkaian ponsel U9 itu memenuhi tiga selera utama konsumen, yaitu keunikan desain, ukuran pas di genggaman, dan teknologi premium.

"Kami sempat absen lama dari pasar Indonesia beberapa tahun. Kini kami kejar ketertinggalan kami dengan teknologi terbaru, salah satunya dengan chipset dari Mediatek," ujar dia.

Sebagai nilai tambah hiburan, Ninetology juga memanjakan pelanggan dengan aplikasi eksklusif Agnes Monica, Agnez Mo Apps. Aplikasi ini memungkinkan pengguna berinteraksi dengan diva muda Indonesia itu melalui one stop platform dengan semua saluran media sosial.

Spesifikasi

Seri paling canggih, X1 hadir dengan prosesor 1,2 GHz quad core MediaTek, layar Super AMOLED HD IPS 4,8 inchi, kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP yang mampu mengambil gambar video kualitas 720 piksel, ROM 16 GB/RAM 1 GB, dan kapasitas baterai 2.200 mAh.

Sedangkan seri Q1 memiliki bentang layar 4,5 inchi FWVGA IPS, prosesor 1,3 GHz Dual Core MediaTek, ROM 4 GB/RAM 512 MB, kamera utama rear 5 MP flash dan kamera depan 0,3 MP. Untuk kapasitas baterai mencapai 1600 mAh.

Sedangkan, P1 hadir dengan layar sentuh 4 inchi WVGA, prosesor 1,3 GHz Dual Core MediaTek, ROM 4 GB/RAM 512 MB, rear camera 5 MP flash LED, kamera depan 0,3 MP dan kapasitas baterai 1500 mAh.

Ketiga seri ponsel itu menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk harga X1 dibanderol Rp3,399 juta, Q1 Rp 1,399 juta, dan P1 Rp999.000. Ketiganya akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan November.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar