Selasa, 05 November 2013

Di tahun 2016, jumlah smartphone melebihi total manusia di bumi

Perangkat mobile khususnya smartphone diprediksikan akan semakin bertambah dan semakin banyak berlalu lalang di dunia. Bahkan kemungkinan jumlah smartphone akan melebihi jumlah ponsel.
Sebuah penelitian dan analisis yang dilakukan oleh Spark Hire mengungkapkan bahwa nantinya di
tahun 2016 mendatang, jumlah smartphone akan semakin bertambah banyak.

Dikutip dari Mashable (03/11), bahkan jumlah tersebut diprediksikan akan melebihi jumlah manusia di bumi ini. Prediksi lainnya yang pernah dilakukan oleh Statista juga mengungkapkan bahwa di tahun yang sama (2016), jumlah pengapalan smartphone di dunia akan mencapai ratusan juta unit.

Kenapa prediksi dan analisis-analisis tersebut berani mengangkat kepastian bahwa jumlah smartphone akan membengkak beberapa tahun lagi, hal itu dikarenakan untuk saat sekarang ini smartphone bahkan tablet bukan lagi masuk dalam kategori barang mewah karena sudah banyak orang yang mampu membelinya.

Bahkan tidak sedikit ada seseorang yang dalam beraktivitas sehari-hari harus membawa 2 sampai 3 smartphone bersamanya. So, apabila dikatakan bahwa di tahun 2016 mendatang bahwa jumlah smartphone akan ungguli jumlah manusia, maka pernyataan tersebut boleh dikatakan kemungkinan besar dapat terjadi.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar