Kamis, 28 November 2013

Havoc, mouse gaming super presisi dari Cooler Master

Satu lagi tetikus (mouse) pilihan coba dihadirkan Cooler Master bagi para PC gamer profesional Indonesia. Kali ini, solusi itu hadir dalam produk dengan nama Havoc.
Seperti diungkap dalam rilis resminya pada merdeka.com (28/11), perangkat satu ini disebut oleh
Cooler Master sebagai mouse paling presisi yang pernah mereka buat. Sehingga, unit ini cocok buat bagi para gamer yang membutuhkan mouse dengan presisi dan akurasi tinggi.
Ada delapan tombol yang dapat diprogram dan diposisikan dalam lokasi yang sangat mudah untuk dijangkau. Hal ini ditujukan agar sang pengguna nantinya dapat mengeluarkan senjata atau alat-alat secepat gerakan klik dari jarinya.
Pada bagian dalam, terpasang sensor optical Avago 9800 yang dapat ditingkatkan hingga 8200 DPI. Peralihan sensitivitas memungkinkan pengguna untuk menurunkan DPI ketika menggunakan senapan sniper atau meningkatkan DPI ketika ingin lebih dekat dengan senapan.
Havoc juga pas digenggam tangan siapa saja. Hal ini berkat desain lekukan alaminya, lapisan karet tahan lama, bentuk mouse yang besar serta desainnya yang ergonomis.
Perangkat ini dilengkapi dengan memori onboard 128 KB yang dapat menyimpan hingga 4 macro dan 5 profile. Sangat baik untuk LAN parties.
Tersedia juga Switch Omron micro buatan Jepang kualitas tinggi dapat bertahan hingga 5.000.000 klik. Kabel mouse-nya yang berukuran 1,8 meter yang tahan lama namun fleksibel.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar