Kamis, 28 November 2013

Al dan El akan antarkan surat tantangan ke kantor Farhat Abbas

Sebagai bentuk keseriusan El Jalaluddin Rumi atau El menantang Farhat Abbas bertanding di ring tinju, dia akan mengantarkan surat resmi secara langsung ke kantor Farhat, Jum'at (29/11).
"Kami akan kirimkan undangan resmi ke kantor Farhat. Yang dikirimkan langsung oleh Al atau El,
atau keduanya," ujar Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum El saat ditemui di Kantor PERTINA, di Senayan, Jakarta, Kamis (28/11).
El didampingi Ramdan telah mendaftarkan pertandingan ini ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA), Senayan, Jakarta, Kamis (28/11). Kedatangan mereka ke Pertina sebagai bentuk keseriusan menantang Farhat.

El Datangi PERTINA Foto: Budy Santoso

 "Kami antar surat yang dibuat El ke PERTINA, berkaitan tentang sparing partner dengan bapak Farhat Abbas. Ini menunjukkan apa yang diajukan El mau direalisasikan bukan omong kosong. Ini El yang mau bertinju bukan menyuruh orang lain," ujar Ramdan.
Ramdan pun menilai tantangan El ini harus diterima oleh Farhat. Pasalnya, Farhat diketahui pernah menjadi pengurus PERTNA Pusat beberapa waktu lalu.
"Tadi sudah didapatkan info bapak Farhat itu mantan pengurus PERTINA Pusat, makanya enggak ada alasan menolak," ucap Ramdan.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar