Sabtu, 09 November 2013

'The Night Comes For Us' Film Baru Joe Taslim Garapan Gareth Evans

Tak bergabung di sekuel film The Raid berjudul Berandal, Joe Taslim bergabung dalam film The Night Comes For Us garapan sutradara Gareth Evans yang berada di bawah naungan produksi Merantau Films dan XYZ Films. Masih tetap mengeksplor kemampuan bela dirinya, film barunya ini juga
merupakan film aksi dimana Joe mendapatkan peran sebagai seorang hitman (pembunuh bayaran). "Gareth sama Timo bikin satu film buat saya judulnya The Night Comes For Us. Bercerita tentang Hitman. Saya jadi pembunuh bayaran. Action, tapi ada gabungan film-film seperti Rumah Dara dan The Raid, pasti kalian tahu bakal kayak apa. Yang pasti bukan untuk tontonan anak-anak, perpaduan bela diri dan darah," cerita Joe, seperti dilansir Kapanlagi.


Joe sendiri kini mulai merambah dunia film internasional. Ia pun terpilih membintangi film Fast & Furious 6. Melihat dari prestasinya ini benarkah kini bayarannya sudah naik berkali-kali lipat? "Standart sebenarnya sih. Lebih ke kualitas lah. Setelah THE RAID, sekarang pikir deh, saya ngerasa banget bahwa film yang bagus itu akan bawa kita pada tarif yang baik. Jadi bukan soal kuantitas, bukan film 20 biji setahun," ujar Joe dengan bijak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar