Senin, 25 November 2013

ZTE smartwatch akan lebih memikat di tahun depan

Minggu lalu, mungkin Anda telah mendengar bahwa ZTE akan mulai 'menggila' di tahun depan dengan beberapa strategi yang diterapkan. Salah satunya adalah dengan meluncurkan perangkat smartwatch.

Baru-baru ini sebuah laporan terbaru terkait smartwatch milik ZTE tersebut, ternyata cukup mampu bersaing dengan banyak jam tangan pintar di pasaran.

Dikutip dari WSJ (25/11), smartwatch ZTE akan mulai diluncurkan pada tahun depan dan menawarkan harga yang sangat murah. Bisa jauh lebih murah dari kebanyakan smartwatch yang sudah ada.

Tidak hanya itu, awalnya, ZTE mengungkapkan bahwa smartwatch itu hanya akan dipasarkan di China saja dan tidak akan menjualnya di pasar Amerika Serikat atau Eropa. Namun sepertinya mereka mulai membuka mata bahwa pasar global akan lebih menjanjikan ketimbang pasar lokal. Lantas, perusahaan memutuskan untuk berniat menjual Smartwatch itu ke Eropa dan AS.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa smartwatch itu hanya akan terhubung pada perangkat smartphone ZTE saja. Apabila hal it terjadi, maka tidak ada bedanya dengan Samsung Galaxy Gear, jam tangan pintar yang hanya terhubung dengan Galaxy Note III (awalnya).

Untung saja, ZTE cepat mengonfirmasi bahwa perangkat itu akan dapat terhubung dengan semua smartphone atau tablet Android. Mengenai spesifikasi lengkapnya, belum ada informasi lebih lanjut.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar