Senin, 23 Desember 2013

Apa Kejutan Apple di Tahun 2014?

Apple mengaku siap menyambut tahun 2014 dengan sebuah kejutan. Hal ini disampaikan langsung oleh pucuk pimpinan perusahaan Apple, Tim Cook kepada seluruh karyawan perusahaan.

Dilansir Phone Arena, Selasa 24 Desember 2013, Cook diketahui mengirimkan surat kepada karyawan yang isinya menyampaikan terima kasih atas perjuangan tim sepanjang tahun 2013 sekaligus memotivasi karyawan untuk menyambut tahun 2014.

Melalui suratnya, Cook mengisyaratkan Apple akan mengubah lini produk tahun depan. Di tahun 2013, dia mengatakan, Apple cukup berhasil dengan penjualan iPhone, peluncuran dan adopsi sistem operasi iOS 7, dan pencapaian 50 miliar download App Store.

Di tahun yang sama, Apple juga sukses melakukan peluncuran iPad dan iPhone dengan Retina Display, OS dekstop X Mavericks gratis ke konsumen, dan pengapalan Mac Pro dari pabrik secara mandiri di Texas.

"Tahun 2014 adalah tahun yang baik. Kami telah menanti-nantinya, termasuk beberapa rencana besar yang membuat konsumen semakin cinta dengan Apple," tulis Cook dalam surat.

Entah apa maksud dari perkataan Cook itu. Apakah merujuk pada peluncuran jam tangan pintar Apple, iWatch? Belum tentu. Sebab proyek jam tangan itu urung dirilis menyusul kekalahan Apple dari Samsung yang telah meluncurkan produk jam tangan pintarnya, Samsung Galaxy Gear di awal tahun 2013.

Sementara untuk rumor iPhone, Apple gencar dikabarkan akan menghadirkan iPhone dengan versi layar lebih besar. Beredar kabar akan muncul iPhone layar 4,7 maupun 5,5 inci, dengan layar melengkung ke bawah pada bagian tepi perangkat.

Sedangkan untuk iPad, Apple dirumorkan sedang menggodok perangkat iPad berlayar 12 inci. Semua masih jadi misteri. Kita tunggu saja kejutannya.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar