Rabu, 04 Desember 2013

Foto kematian Paul Walker adalah hoax

Kematian Paul Walker, salah satu bintang di film Fast and Furious, sontak mencengangkan banyak pihak. Namun ada saja yang sengaja menyebarkan foto hoax tentang kematiannya.

Sesaat setelah berita kematiannya, ada satu foto yang beredar di internet dan menyebar secara cepat. Foto tersebut menampilkan seseorang yang meninggal dengan luka cukup serius di bagian wajah.

Dikarenakan luka tersebut cukup besar, maka wajah asli sang pria itu tidak dapat dilihat secara jelas. Memang sekilas ada kemiripan dengan wajah paul Walker semasa hidup, seperti rambut sampai dengan bulu-bulu kecil di sekitar wajahnya.

Akan tetapi, dikutip dari About.com (01/12), ternyata foto yang diklaim adalah foto wajah Paul Walker tersebut hanyalah hoax semata. Dalam penjelasan di situs tersebut menyebutkan bahwa foto tersebut adalah wajah seseorang yang telah meninggal pada tahun 2011 silam.

Pria tersebut diketahui bernama Alan Dennis, seorang misionaris Kristen yang mendapatkan luka tersebut di Kongo.

Menjadi satu hal yang masuk akal karena sesaat setelah mobil yang di dalamnya berisi Paul Walker dan rekannya mengalami kecelakaan parah, mobil tersebut terbakar habis dan hampir tak berbentuk lagi.

Maka sedikit aneh apabila dalam keadaan mobil terbakar, wajah Paul Walker seperti yang diklaim di foto itu tidak menunjukkan luka bakar.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar