Rabu, 25 Desember 2013

Happy Holidays dari Google Hari Ini

Hari ini Google memasang doodle bertema Happy Holidays atau selamat berlibur. Logo yang cukup simple ini berupa gambar rumah di tengah salju di malam hari, dengan dikelilingi bintang di langit. Kemana anda akan berlibur hari ini?

Salah satu opsi liburan yang murah meriah adalah dengan mengunjungi Taman Safari
Perbedaan dari Taman Safari dan Kebun Binatang adalah, di Taman Safari hewan-hewan tidak dikerangkeng dan bebas berkeliaran, sedangkan di Kebun Binatang, hewan-hewan dikerangkeng. Saat berjalan-jalan di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, keadaannya pun demikian. Berbagai jenis hewan seperti zebra, gajah, beruang madu, bison, jerapah, dan lainnya, berkeliaran bebas di lingkungan tersebut.
Pengunjunglah yang ‘dikerangkeng’ dalam mobil atau bus yang telah disiapkan. Ada berbagai wahana atau lokasi hewan yang menjadi tempat hidup hewan sesuai habitatnya masing-masing. Misalnya Baby Zoo, Wild-Wild West, taman burung, taman reptil, dan lainnya. Ada juga safari malam hari, bila Anda inginkan sensasi berbeda. Harga tiket masuk Taman Safari Bogor adalah Rp 75.000 per orang, dan mobil membayar Rp 15.000.
Alternatif lain yang bisa dikunjungi adalah kota kembang, berlibur ke Bandung rasanya kini belum lengkap bila belum mengunjungi Bandung Carnival Land (BCL). Area wisata bermain yang melakukan grand opening pada 2 April 2011 ini memiliki tiga belas wahana. Seperti lampion garden, mangkok tsunami, ulat gila, buah terbang, cinema 4D, rumah hantu, bom-bom car , mobil gila dan lain lain. Dengan tiket terusan seharga Rp 30.000 pengunjung dapat menikmati seluruh wahana tersebut. Buka dari siang hingga malam membuat pengunjung memiliki waktu yang panjang pula tuk menghabiskan yang menyenangkan disana.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar