Kamis, 30 Januari 2014

Asmirandah Murtad Sang Ayah Murka

Ayah Asmirandah, Anton Farmidzi Zantman benar-benar murka terhadap Jonas Rivanno. Zantman pun meminta Jonas tidak pernah lagi menginjakkan kaki ke kediamannya.

"Dia sudah bikin anak saya begini. Saya blacklist dia buat datang kemari," ungkap Farmidzi.

Farmidzi menilai Vanno telah menculik Andah. Selain berbohong mempermainkan agama Islam saat menjadi mualaf, Ia juga telah menggiring Andah berpaling ke agamanya.

"Dia telah menculik anak saya," tegas Farmidzi.


Berharap Andah 'kembali'

Farmidzi berharap Andah dapat berubah pikiran. Farmidzi sangat meyakini Vanno bukanlah orang yang tepat mendampingi Andah.

"Ya kita sudah ingatkan, tapi dia pinginnya begini. Mungkin sudah jalan Tuhan, mudah-mudahan entah suatu saat nanti dia diingatkan, sebelum punya anak atau sesudah punya anak," harap Farmidzi.

Padahal, keluarga Andah sudah sering mengingatkan langkah yang diambil mantan kekasih Dude Harlino itu. Namun, Andah sepertinya dibutakan oleh cinta kepada Jonas.

"Mudah-mudahan Tuhan masih mau ingatkan dia," harap Farmidzi.

Pernikahan Asmirandah dan Jonas dibatalkan karena Jonas ternyata kembali ke agamanya semula. Karena Jonas batal memeluk Islam, giliran Asmirandah yang disebut pindah dari agama Islam atau murtad demi bisa menikah dengan Jonas. 


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar