Minggu, 01 Juni 2014

Ini dia VIDEO, Jokowi dan Prabowo aku saat bergoyang bareng

Lupakan sejenak perang urat saraf dan black campaign capres-cawapres yang belakangan terus menghiasi pemberitaan. Mari sejenak lihat video di Youtube yang menayangkan para capres dan cawapres asyik bergoyang.

Belakangan ini muncul video-video lucu tentang para capres dan cawapres yang berjoget bersama. Mereka seakan melupakan persaingan para tim sukses yang keras di lapangan.

Entah apa motif para pengunggah video tersebut di Youtube. Yang jelas video tersebut lumayan menghibur, apalagi di saat banyak kampanye hitam yang dilakukan tim sukses para capres, atau pun pihak lain.

Berikut video kocak tersebut seperti yang berhasil dihimpun merdeka.com, Rabu (28/5):

1.
Goyang koplak Jokowi VS Prabowo


Dalam video ini, 'Jokowi' dan 'Prabowo' tampak kompak berjoget. Seperti video sebelumnya, cuma kepala Jokowi dan Prabowo yang asli. Sisanya cuma karikatur. Baik Jokowi dan Prabowo dalam video tersebut menggunakan baju perempuan, seperti rok mini dan hot pant.

Sejak diupload di Youtube pada 21 Mei lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali.

Banyak komentar terkait dengan diunggahnya video tersebut. Ada yang menanggapi iseng, namun ada juga yang menganggap video tersebut tak pantas dipublikasikan.

"Mereka itu calon Presiden RI, gak pantas digituin. Memangs ekarang belum jadi presiden, tapi nanti salah satu di antara mereka pasti jadi Presiden RI," demikian tulis pemilik akun @arnold_gapai.

2.
Jokowi, Prabowo dan para ketum parpol joget bareng


Tak cuma para capres dan cawapres saja yang ikut berjoget dalam video ini, tampak juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri , raja dangdut Rhoma Irama , Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ikut berdendang lagu berirama Batak tersebut. Tak lupa Amien Rais juga ikut goyang.

Tampak Jokowi mengenakan setelan jas joget berhadap-hadapan dengan Prabowo. Sementara Hatta Rajasa joget dengan terus menebarkan senyum, demikian juga Megawati.

Tapi jangan anggap tokoh- masseno bertema 'Joged Pilpres Indonesia 2014' baru ditonton oleh 157 orang. Penasaran? Berikut video kocak tertokoh dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu asli. Cuma kepalanya saja gambar beneran. Sementara leher ke bawah adalah gambar kartun.

Berikut videonya:


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar