Jumat, 29 Juni 2018

[VIDEO] 5 Pemimpin Dunia Yang di Percaya Sebagai Reptilian

Teori Konspirasi Reptilian
Reptilian merupakan salah satu konspirasi tingkat tinggi mengenai kehadiran keberadaan alien atau pemuja setan di dalam diri pemimpin-pemimpin manusia di Bumi. Konspirasi ini terbentuk karena ada hal aneh di dalam bola mata para “manusia aneh” tersebut. Yaitu bola mata yang terlihat seperti jenis reptilia. Berikut 5 Pemimpin Dunia Yang di Percaya Sebagai Reptilian:

1. George W. Bush

Bush, Illuminati, Reptilian.
George Walker Bush, Presiden Amerika Serikat ke-43. Dalam sebuah video televisi CNN terlihat pupil mata Bush berubah bentuk layaknya mata reptilian (binatang melata). Bentuk retina mata yang oval secara horisontal seperti biasanya, justru terlihat vertikal.

Bush sendiri memiliki banyak keterkaitan dengan berbagai konspirasi, seperti runtuhnya menara WTC yang di tabrak oleh pesawat, tragedi tersebut dianggap rekayasa pemerintah amerika untuk menginvasi negara timur tengah.

2. Paus Emeritus Benediktus

Paus dan Konspirasi Reptilian
Paus Emeritus Benediktus adalah Paus ke-265 Gereja Katolik Roma sejak 19 April 2005 hingga mengundurkan diri pada 28 Februari 2013. Berusia 78 tahun, dia adalah Paus tertua yang dilantik dalam 275 tahun terakhir.

Dalam rekaman yang menampilkan perayaan Vatikan, dapat dilihat dengan jelas bagaimana bagian bawah mata Paus Benediktus tiba-tiba berubah menjadi wajah yang lebih gelap, mirip reptil.  Terlihat juga bagaimana seorang anak perempuan di sampingnya melakukan perubahan bentuk wajah yang sangat mirip, dan bahkan memberinya tatapan seperti setan.

Atap aula pasu mirip kepala ular.
Jendela terlihat menyerupai mata reptil, di pudium layaknya dua taring runcing yang tajam
Bahkan ruang aula atau Hall of the Pontifical Audiences, yang digunakan para Paus terlihat seperti reptil layaknya kepala ular. Jendela terlihat menyerupai mata reptil, di pudium layaknya dua taring runcing yang tajam, dan atap bangunan dan sisinya juga menyerupai sisik ular.

3. Barack Hussein Obama

Hussein Reptilian
Barack Hussein Obama, Presiden Amerika Serikat ke-44. Ia merupakan orang Afrika Amerika pertama yang menempati jabatan tersebut. Dalam sebuah pidato yang disiarkan di tv, terlihat seorang hadirin yang mendengarkan pidato Obama memiliki mata yang berubah saat kamera mengeksposnya, mata hadirin tersebut berbuah sekejap dan kembali normal.

Diacara lainnya, terlihat bodyguard Obama, seorang pria jangkung dan botak mengenakan pakaian Dinas Rahasia yang biasa. Dia melihat dengan penuh perhatian dari satu sisi ke sisi lain, dia tampak bergerak dengan cara yang mekanis dan gugup, tetapi masih tidak ada yang aneh. Kejadian tak terduga terjadi: jika dilihat dari sudut kamera belakang, terlihat jelas bagaimana ciri tengkorak pria ini tiba-tiba berubah, mirip dengan reptil.

4. Julia Eileen Gillard

Perdana Menteri Australian
Julia Eileen Gillard adalah Perdana Menteri Australia sejak 24 Juni 2010 hingga 27 Juni 2013 dan merupakan wanita pertama yang menjadi perdana menteri Australia. Dalam sebuah video yang beredar saat Julia berpidatoterlihat pupil matanya yang tiba-tiba berubah seperti mata reptil, hal ini membuat para penganut teori konspirasi reptilian percaya bahwa Perdana Menteri Australia merupakan seorang pemuja iblis dan setan.

5. Pangeran Harry dan Meghan

Keluarga kerajaan dan kelompok reptilian
Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja melakukan pernikahan pada 19 Mei 2018 di Kastil Windsor di Inggris. Namun, tidak saja heboh mengenai pernikahan dan kontroversinya. Hal horor muncul saat Harry dan Meghan muncul di acara percarian bakat Britain's Got Talent.

Ketia presenter Declan Donnelly mendekati Harry dan Meghan, kamera mulai menyorot mereka, dan terlihat kedua pasangan yang beru menikah tersebut namun hal aneh terlihat pada mata Meghan yang tampak tak bergerak dan berkedip sama sekali, meskipun kepalanya bergerak kesana kemari matanya hanya fokos pada satu arah.

Kejadian ini membuat heboh media sosial layaknya twitter dimana banyak komentar horor bemunculan, dan munculnya teori bahwa Pangeran Harry dan Meghan merupakan reptilian. Tetapi hal ini mulai terbantah, bahwa Harry dan Meghan di acara BGT adalah 'Live Figures' yaitu orang yang mengenakan topeng layaknya Harry dan Meghan sungguhan.


[Referensi1] [Referensi2] [Referensi3] [Referensi4] [Referensi5] [Referensi6] [Referensi7] [Referensi8] [Referensi9]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar