Selasa, 10 Desember 2013

Postingan ke-1000 "MENJADI LEBIH BERWAWASAN"

Assalamialaikum agan-agan, gak nyangka ternyata postingan yang sedang agan baca ini postingan ke-1000 blog ane, walaupun kebanyakan postingan blog ane diambil dari luar (copy/paste) yang penting tetep bisa memberikan informasi menarik, berwawasan, dan bermanfaat buat agan-agan semua.
Buat postingan ke-1000 ini ane pengen ngasih tau aje (mungkin bermanfaat, tapi agak basi) awal mula ane buat nih blog.  Pertama ane buat blog cuma buat iseng-iseng aja, karena sering baca-baca artikel gitu, jadi ane penasaran juga gimana cara buat blog biar bisa berbagi informasi kepada semua orang yang ada dinuia ini (ah lebay), blog ini ane bikin tahun 2012, kira-kira udah lebih setahun lah. awalnya sih cuma posting  artikel 2 nyampe 3 postingan perbulan (dikit amat). Soalnya masih rada-rada males gitu buat artikel tapi, yaaa sekarang lebih semangat nge-posting artikel. Entah kenapa ane pernah posting -+50 artikel dalam sehari (oh my god) banyak amat ya sampe-sampe blogger ngasih peringatan ke ane, agan-agan kagak percaya sama ane?, nih ane kasih screenshootnya gan


ngakak juga gan pas ene ngebaca peringatan dari blogger, blogger kira ane robot.  Nah nih ane kasih tau apa itu MEREKOO?, MEREKOO adalah singkatan dari (Memberi Referensi Ke-Orang-Orang). Mungkin sampe segini aja gan Postingan ke-1000 ane moga bermanfaat aja deh  wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum wa rahmatulla..hi..... wa.. ba..ra...ka.....tuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar