Kamis, 12 Desember 2013

Resmi, Grand Theft Auto: San Andreas mendarat di iOS

Akhir bulan lalu telah dikabarkan bahwa game Grand Theft Auto: San Andreas, akan meluncur di perangkat iOS, Android dan Kindle Fire di bulan Desember. Rockstar Games kala itu sayangnya tidak memberikan rincian tanggal kepastian mendaratnya game tersebut.

Namun sepertinya tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mewujudkannya. Kini, game Grand Theft Auto: San Andreas sudah mendatangi perangkat iOS. Anda sudah dapat mengunduh game ini melalui App Store.

Hanya saja pengembang game mengungkapkan bahwa peluncuran Grand Theft Auto: San Andreas ke platform iOS masih tidak merata. Harus ada proses hingga nantinya pengguna iOS di seluruh dunia dapat memainkan game ini.

Sementara itu, perangkat Android dan Kindle Fire belum mendapatkan kebahagiaan serupa. Memang, ada kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa game tersebut akan dirilis bersamaan di ketiga platform, namun sekali lagi, belum ada konfirmasi resmi terkait jadwal pastinya.

Akan tetapi pihak pengembang game mengungkapkan bahwa untuk pengguna Android tidak akan menunggu lama untuk merasakan sensasi bermain game Grand Theft Auto (GTA): San Andreas di ponselnya. Itu artinya dalam waktu dekat game tersebut akan mendarat juga di Android.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar