Kamis, 11 Agustus 2016

[VIDEO] 5 Hewan Terbesar Yang Ada di Dunia

Ilustrasi dari Hewan Raksasa
Hewan merupakan salah satu jenis makhluk hidup yang hidup berdampingan dengan manusia. Hewan yang notabene tidak memiliki akal pikiran banyak yang berukuran jauh lebih besar dari ukuran tubuh manusia yang memiliki akal dan pikiran.

Hewan-hewan besar berikut ini tidak hanya hidup di zaman purba, namun juga hidup di era modern, dan bahkan masih ada hewan besar yang menyandang status yang misterius dan belum diketahui banyak asal-usulnya. Berikut 5 Hewan Terbesar Yang Ada di Dunia gan!

1. Liopleurodon

Liopleurodon merupakan predator puncak di lautan Eropa
Liopleurodon merupakan predator puncak di lautan Eropa, hewan ini memiliki gigi sepanjang 30cm. Panjang maksimal tubuh hewan ini adalah 25 meter. Liopleurodon adalah hewan karnivora, dan dapat berenang dengan kecepatan hingga 45 km/jam, liopleurodon diperkirakan hidup 140 juta tahun lalu.

2. Argentinosaurus

Argentinosaurus merupakan hewan darat terbesar
Argentinosaurus merupakan hewan darat terbesar, hewan ini memiliki panjang sekitar 45 meter dan beratnya bisa mencapai 100 ton, dan hidup sekitar 97-94 juta tahun yang lalu. Argentinosaurus merupakan jenis hewan herbivora, hewan ini pertama kali ditemukan di Argentina dan hidup berkelompok dalam bertahan hidup.

3. Sarcoshucus

Sarcosuchus merupakan jenis buaya terbesar
Sarcosuchus merupakan jenis buaya terbesar, panjang tubuh buaya raksasa ini sekitar 50 kaki dengan berat sekitar 8 sampai 10 ton, dan hewan ini mampu memangsa segala jenis hewan seukurannya. Sarcoshucus mampu bergerak dengan kecepatan 40-60 km/jam, baik didaratan maupun didalam air. Hewan ini memiliki deretan gigi-gigi besar dan tajam berjumlah lebih dari 100.

4. Blue Whale

Blue Whale mampu hidup 80-90 tahun
Blue Whale memiliki panjang tubuh sekitar 100 kaki dan berat lebih dari 50 ton, dan hewan ini merupakan pemakan plankton dan organisme kecil di air. Blue Whale atau Paus Biru ini mampu hidup 80-90 tahun, dan dapat membuat tekanan suara mencapai tingkat hingga 188 desibel yang lebih keras dari jet.

5. SCP 169

SCP 169 berbentuk seperti lobster
SCP 169 memiliki bentang tubuh kira-kira 8 ribu kilometer, setara dengan luas Kepulauan Riau, berdasarkan analisa SCP 169 berbentuk seperti lobster. Namun hampir tak ada data lain yang membahas lebih dalam soal SCP 169, Bagaimana dia hidup, kebiasaan, mangsa, reproduksi, koloni, dan lainnya. Dan pihak-pihak tertentu sedang menunggu izin untuk meneliti lebih dalam makhluk ini.


[Referinsi1]
[Referinsi2]
[Referinsi3]
[Referinsi4]
[Referinsi5]

12 komentar:

  1. Balasan
    1. he scp gk hoax ada di kedalaman 3000 meter di dalam laut yang dalem banget

      Hapus
    2. itu hoax semua yg adi di website scp itu hoax

      Hapus
    3. itu hoax semua yg adi di website scp itu hoax

      Hapus
    4. admin makanya pake otak dasar kau orang iq rendah

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hey LU gk percaya sebuah penelitian amerika menyelam dalam kedalaman 2000 meter di dalam laut degan kapal selam saat mereka mau mengabarkan ketemannya muncul sesosok makhluk legenda menyentu kaca kapal selam amerika jadi makhluk jaman purba masih ada sekarang ada yang selamat dan ada yang gak dari kejadian hujan meteor

      Hapus
  3. terus pasti keliatan soalnya 8000 km hampir sepanjang indonesia

    BalasHapus
  4. sv388 permainan untuk para penggemar sabung ayam terhebat di indonesia


    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> DaftarSabung Ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus
  5. makhluk apa itu besar banget 8000 km
    lagi lebih besar dari indonesia

    BalasHapus