Sabtu, 26 Oktober 2013

Sepakbola Buat Fans Ini Berdiri dari Kursi Roda, Ajaib?

Sepakbola tampaknya bisa menjadi obat mujarab. Hal itu terjadi pada seorang penggila bola di Brasil. Seorang suporter Flamengo tiba-tiba berdiri dari kursi rodanya saat menyaksikan tim kesayangannya yang sedang berlaga di Liga Brasil.


Dilansir Dirty Tackle, fans yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba berdiri saat klub kesayangannya memastikan lolos ke semifinal Copa do Brasil usai menang 4-0 dari Botafogo. Flamengo lolos dengan agregat 5-1.

Keajaiban sepakbola? Tunggu dulu. Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apakah fans tersebut pakai kursi roda karena lumpuh total atau sebetulnya masih bisa berdiri.

Toh begitu, kejadian ini langsung menjadi topik hangat di jagat maya Brasil. Ada yang menduga fans tersebut naik kursi roda supaya mendapat kemudahan masuk stadion dan menikmati berbagai kemudahan lain yang biasa didapatkan penyandang cacat.

Reaksi berbeda datang dari Flamengo. Klub tersukses di Brasil ini menganggapnya sebagai sebuah keajaiban dan berencana mengundang fans tersebut di laga semifinal melawan Goias.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar