Selasa, 29 Oktober 2013

Susul Samsung, LG Hadirkan Ponsel Layar Lengkung

Produsen ponsel LG akhirnya resmi merilis ponsel layar lengkungnya, G Flex.
Dilansir The Verge, Selasa 29 Oktober 2013, ponsel layar melengkung itu menggunakan OLED fleksibel yang memungkinkan lengkungan dramatis pada sumbu horisontal.


Dimensinya pun sangat tipis, yakni antara 7,9 dan 8,7 mm untuk berbagai bagian layar besar enam inci dengan resolusi 720 piksel atau HD.

Di balik layar fleksibel itu, bekerja prosesor Snapdragon 800 quad core 2,26 Ghz, memori RAM 2 GB, kamera 13 MP, dan dukungan kapasitas baterai 3500 mAh.

Meskipun rival terdekatnya, Samsung, mengklaim punya ponsel lengkung yang lebih baik, Galaxy Round, LG tak tinggal diam.

LG mengklaim G Flex lebih ergonomis dari sisi desain, lebih nyaman digunakan. Begitu juga saat dipakai untuk menikmati pengalaman video, LG mengklaim lebih mendalam.

Soal kecerahan dan presisi layar, G Flex juga lebih baik berkat konfigurasi piksel Real RGB yang disematkan dalam layar.

Fitur andalan ponsel G Flex termasuk pengunci ponsel melayang. Fitur ini menggerakkan wallpaper ponsel dengan merespons gerakan menukik dan menghasilkan efek unlocking yang berbeda saat pengguna menyentuh area berbeda dari layar.

Fasilitas lain juga memungkinkan pengguna tinggal mencubit layar terkunci untuk membuka aplikasi multimedia secara langsung.

Tak hanya itu, G Flex dilengkapi dengan teknologi "memperbaiki diri," bagian belakang ponsel dapat membersihkan goresan dalam hitungan menit tanpa perlu diusap. (art)

Berikut slideshow foto-foto LG G Flex:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar