Jumat, 22 November 2013

Doctor Who, Google Doodle paling keren sampai saat ini

Hari ini tentu Anda akan menemukan tampilan baru jika membuka halaman pencarian google. Hal ini dikarenakan pad 22 November ini Google memperingati 50 tahun Doctor Who dengan mempersembahkan Google Doodle paling keren yang pernah dibuat Google selama ini.

Dilansir Mashable (21/11), untuk memperingati program televisi science-fiction asal Inggris ini, Google Doodle kali ini dibuat bukan hanya dalam bentuk gambar ataupun animasi terkait hal yang diperingati namun hadir dalam bentuk game multi level yang menggunakan platform game 8-bit.
Pada Google Doodle edisi Doctor Who ini, pengguna bisa bermain game dengan mengendalikan sosok The Doctor yang dikenal sebagai penjelajah waktu untuk bisa mengumpulkan setiap huruf dari kata Google dan melewati rintangan di setiap level game ini.
Google sendiri akhirnya memutuskan untuk membuat Google Doodle edisi Doctor Who setelah sebelumnya pihaknya telah menerima sekitar4.300 petisi yang meminta agar Google bisa menghadirkan Google Doodle dalam memperingati ulang tahun program televisi Doctor Who ini.
Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung membuka halaman pencarian Google dan memainkan Google Doodle edisi Doctor Who karya Matt Cruickshank, yang juga disebut-sebut sebagai Google Doodle paling keren yang pernah dibuat Google selama ini.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar