Kamis, 21 November 2013

Sebentar lagi akan ada game Super Mario Aljabar

Rumor terbaru yang berkembang saat ini adalah pemberitaan yang menyangkut Nintendo bekerja pada pembuatan tablet sendiri berbasis Android khusus untuk game pendidikan, seperti yang dikutip dari Venture Beat (19/11).

Karena ini adalah tablet yang bakal dijadikan untuk membantu di bidang, maka Anda tidak akan dapat memainkan game Mario, Zelda, Metroid, Smash Bros, atau beberapa judul permainan lain yang menjadi andalan Nintendo.

Akan tetapi sebagai gantinya, Nintendo akan menggantikannya dengan menghadirkan sebuah inovasi game seperti Super Mario Algebra (Super Mario Aljabar), dan lain sebagainya.

Kabar ini sesuai dengan ungkapan seorang Nintendo of America software engineer, bernama Nando Monterazo, yang memberikan informasi melalui postingan di akun Twitternya. Memang, Nintendo tidak pernah berkomentar pada rumor, sehingga tidak ada cara untuk mengonfirmasi keberadaan tablet tersebut.

Akan tetapi, tampaknya rumor tersebut cukup sah apabila seorang pekerja di dalamnya yang memberikan informasi, meskipun Tweet tersebut kini telah dihapus. Hanya saja tidak ada informasi lebih terkait spesifikasi dan harga. Kita tunggu saja.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar