Kamis, 21 November 2013

Logitech kembali manjakan dunia game dengan produk barunya

Kembali, Logitech manjakan para gamer dengan menghadirkan mouse pad dan gaming mouse wireless yang akan menjadi standar baru di ekosistem gaming wireless.

Produk-produk baru tersebut antara lain Logitech G602 Wireless Gaming Mouse dan Logitech G700s Rechargeable Gaming Mouse serta Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad dan Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad.

Logitech Mouse Gaming Wireless dengan daya tahan baterai delapan kali lebih tinggi dari mouse gaming wireless lainnya atau sekitar kuat selama 250 jam penggunaan secara terus menerus tanpa mengurangi kualitas performa koneksi maupun sensor berkelas gaming.

"Ketika bermain game, pemain sesungguhnya hanya ingin dapat berkonsentrasi pada game dan strategi yang sedang mereka mainkan, bukan malah direpotkan dengan berbagai kendala yang muncul ketika sedang bermain game, seperti gangguan yang disebabkan mouse gaming wireless yang digunakan tiba-tiba habis daya baterai sehingga gamer mau tidak mau harus menggantinya dengan baterai yang baru. Namun dengan produk Logitech G terbaru hal tersebut tidak akan terjadi lagi," ungkap Kurniadih Sutanto, Country Manager, Logitech Indonesia, seperti yang tertulis dalam press release yang diterima merdeka.com (20/11).

Masing-masing produk tersebut akan mulai hadir di Indonesia pada bulan November 2013 ini. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi Gaming.logitech.com atau juga mengakses blog resmi Logitech.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar