Jumat, 08 November 2013

Tak hanya di Indonesia, Mo Man Xiang Ji juga 'booming' di AS

Aplikasi Man Mo Xiang Ji tampaknya tidak hanya sedang booming di Indonesia, melainkan juga menjadi aplikasi primadona baru bagi pengguna di Amerika Serikat.
Aplikasi buatan China ini memang begitu menarik perhatian dengan fiturnya yang dapat mengubah
wajah seseorang menjadi karikatur. Ditambah dengan berbagai pilihan kostum dan badan yang lucu, membuat banyak pengguna gadget Android dan iOS langsung jatuh cinta ke aplikasi yang satu ini.
Dilansir The Next Web (7/11), aplikasi Mo Man Xiang Ji yang jika diterjemahkan berarti Magic Camera App ini dilaporkan berhasil menduduki peringkat pertama di China pada jajaran aplikasi gratis baik di Google Play Store maupun Apple App Store.
Selain itu, berdasarkan data AppsFire, Mo Man Xiang Nji juga berhasil menduduki posisi kedua di Australia dan nomor enam di Amerika Serikat.
Diyakini jika aplikasi Mo Man Xiang Ji atau Magic Camera App ini akan semakin meroket popularitasnya jika nantinya pihak pengembang akhirnya menambahkan bahasa Inggris sebagai pilihan bahasa default nya.
Selain itu, aplikasi Mo Man Xiang Ji juga masih berpeluang menambah penggunanya dari pengguna handset BlackBerry. Hal ini dikarenakan aplikasi ini belum merambah BlackBerry yang juga memiliki populasi pengguna yang tidak sedikit.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar