Rabu, 11 Juni 2014

Prabowo Larang Pendukungnya Cemooh Joko Widodo

Calon presiden Prabowo Subianto berkampanye di gedung serbaguna, Pancing, Kota Medan, Sumatra Utara, hari ini. Pada orasinya, ia memperkenalkan diri sebagai pasangan nomor satu bersama Hatta rajasa. Dan pasangan bernomor selanjutnya adalah Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Kala Prabowo menyebut pasangan lawannya di Pilpres 2014 itu, seribuan simpatisan langsung meneriakkan, "huuuu huuu." 

Prabowo pun segera minta para pendukungnya berhenti mencemooh. "Stop stop. Tidak boleh. Tidak boleh seperti itu. Saudara semua harus hormati mereka," kata Prabowo, Rabu 11 Juni 2014.

Purnawirawan jenderal bintang tiga ini mengatakan semua bangsa besar harus menghargai pemimpin. Jangan sampai perbedaan ini justru menjadi upaya saling menjatuhkan dan mengadu domba.

"Kita boleh semangat, boleh yakin, tapi tidak boleh jelekkan orang lain. Kita harus menghormati siapapun," ujarnya. Prabowo juga mengingatkan bahwa untuk menuju kebaikan harus dilalui melelui jalan yang baik. 

Ketua Dewan Pembina partai Gerindra ini mengingatkan pemilihan presiden hanya dilakukan lima tahun sekali. Prabowo mengatakan proses ini tidak ringan dan penuh liku.

"Bila ingin Indonesia bangkit pilihlah kami. Kami tidak mencari jabatan. Kami hanay ingin bekerja membangun Indonesia yang mandiri, berdaulat, adil makmur dan di hormati bangsa asing," tegasnya.
 
 
[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar