Senin, 16 Desember 2013

Tangan Hantu Tertangkap Kamera Saat Foto Selfie


Seorang ibu dan anaknya mengambil dua foto, saat hendak mandi. Namun ia mendapatkan "pengunjung" yang tidak terduga, yang ikut ambil bagian dalam foto tersebut. Lalu ia pun terkejut melihat hasilnya.

Foto tersebut diambilnya secara selfie. Saat hendak mengunggah foto tersebut ke Instagram, ia melihat "tangan aneh" dalam foto tersebut. Dan kemudian ia pun berkomentar di akunnya.

"Misteri tangan hantu dalam foto close up yang saya ambil bersama Astala saat sedang mandi. Itu bukan tanganku, satu tangan memegang anakku, dan satu lagi sedang memegang kamera untuk mengambil foto. Namun ada tangan yang memegang pundakku, dan itu sangat aneh! Sangat mengerikan!," tulis Geldof.

Dikutip dari Daily Mail, Geldof dan suaminya percaya, jika tangan tersebut milik seorang wanita yang bunuh diri lebih dari 100 tahun yang lalu. Ini bukanlah kali pertama mereka melihat roh.

Geldof mengatakan, jika roh tersebut sangat ramah dan tidak memberikan rasa takut sedikitpun. Ia juga percaya jika roh tersebut senang berada di sekitar bayinya dan menjaganya.

Peaches Geldof, tinggal dalam sebuah rumah tua di selatan Inggris, bersama dengan suami dan dua anaknya.



[Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar