Minggu, 16 Oktober 2016

[VIDEO] 5 Manusia Yang Memiliki Kelainan Paling Aneh

Ilustrasi
Setiap manusia diciptakan memiliki tangan & kaki, layaknya manusia umumnya, yang membedakan biasanya hanya perilakunya saja. Namun manusia-manusia berikut ini menghebohkan dunia karena ke unikan dan keanehan yang mereka miliki, ignin tahu siapa saja mereka dan kenaehan apa aja yang mereka miliki? Simak artikel berikut ini:

1. Edward Mordake (Manusia Berawajah Dua)
Patung lilin Edward Mordake
Edward Mordake hidup pada abad ke-19, dilahirkan dalam sebuah keluarga keturunan bangsawan Inggris, namun satu hal yang terlihat selalu mengganggu pikirannya yaitu satu wajah yang menempel pada bagian belakang kepalanya. Tidak ada catatan medis yang lengkap tenteng Edward pada waktu itu, karena terbatasnya tekhnologi pada zamannya. Kisah lain menyebutkan bahwa wajah kedua Edward adalah seorang gadis cantik, dan dia bunuh diri pada usia 23 Tahun. 

2. Martin Laurello (Manusia Burung Hantu)
Martin berpose dengan keadaan kepala kebelakang
Martin Laurello lahir dengan nama Martin Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. Dia memiliki keunikan mampu memutar kepalanya lebih dari 180 derajat, atau dapat memutar kepalanya kebelakang. Untuk bisa memutar kepalanya Martin dilaporkan berlatih selama tiga tahun, dia juga terlahir dengan tulang belakang sedikit menekuk. Tidak ada banyak dokumentasi tentang kehidupan pribadi Laurello ini abarnya, dia berakting di Eropa saat berumur 20an dan berlanjut ke Amerika tahun 1921. Namun pada bulan April tahun 1931, Laurello ditangkap oleh polisi Baltimore, setelah ia melaporkan keluhan melalui telegram.

3. Julias Pastrana (Perempuan Kera)
Sketsa wajah dari Julia
Julia adalah seorang perempuan kelahiran Sinaloa pada 1834. Julia menderita kelainan hypertrichosis, yaitu pertumbuhan bulu tidak normal pada manusia, dan rahangnya juga menjorok keluar ditambah sejumlah kelainan lainnya. Pada usia 20 tahun dia dibawa oleh seorang pebisnis pertunjukan.

Julia kemudian menikah dengan Lent dan sempat memiliki seorang putra, Namun, Julia menderita komplikasi saat melahirkan dan akhirnya meninggal dunia bersama bayinya pada 1866 saat usianya baru menginjak 26 tahun, jenazahnya kemudian diminta Universitas Oslo sebagai bahan penelitian. Dan 150 tahun setelah kematiannya jenazah Julia di bawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

4. Prince Randian (The Human Caterpillar)
Penampilan Randian saat syuting film Freaks
Prince Randian lahir 12 Oktober 1871 pada masa perbudakan British Indian di Demerara, British Guana. Terlahir tanpa tangan dan kaki, ia hidup dengan sangat mandiri. Dia juga membintangi film "Freaks" bersama Simon Metz, tubuhnya hanya mengenakan pakaian tanpa lengan yang meyerupai kaos kaki. Fakta lainnya ia punya istri dan anak-anak yang normal dan tidak mempunyai kelainan seperti dia.

5. Schlitzie (The Pinhead)
Schlitzie ditempat syuting film Freaks
Schlitzie lahir pada 10 September 1901 di New York, dia adalah aktor terkenal di pertunjukan-pertunjukan sirkus. Simon Metz juga sangat terkenal karena perannya dalam sebuah film pada tahun 1932. Ia menderita gangguan kelainan saraf yang dikenal dengan sebutan microcephaly. Kondisi ini mempengaruhi penampilan fisiknya, karena memiliki ukuran tengkorak kepala yang kecil, dan meninggal pada 24 September 1971 diusianya yang ke 70 tahun. 


[Sumber1] [Sumber2] [Sumber3] [Sumber4] [Sumber5] [Sumber6] [Sumber7] [Sumber8]

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

    TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082 370 357 999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..

    BalasHapus