Senin, 28 Oktober 2013

1 November, Google Rilis Nexus 5?

Lagi-lagi, ponsel andalan generasi teranyar besutan Google, Nexus 5, bocor di Internet. Bocoran informasi itu menyajikan ponsel yang akan dikhususkan bagi LG hadir dengan skema berbagai pilihan warna, bukan hanya satu warna.


Dilansir The Verge, Senin 28 Oktober 2013, akun Twitter yang kerap membocorkan perangkat baru, Evleaks (@evleaks) mempublikasikan foto Nexus 5, dengan pelindung belakang warna putih.

Foto itu diklaim tampak identik dengan gambar perangkat yang dipublikasikan sekilas oleh Google sekitar awal bulan ini.

@evleaks juga menyebutkan bahwa 1 November nanti diduga menjadi jadwal rilis resmi Nexus 5. Masih bersifat perkiraan dan prediksi, belum jelas apakah itu merupakan jadwal rilis atau waktu ketersediaan ponsel di pasar.

Dugaan makin kuat, sebab dikutip dari PhoneArena, berbagai pihak sudah berkicau di Twitter terkait kehadiran suksesor Nexus 4 itu.

Jika menilik dari siklus peluncuran perangkat, bulan November memang kerap dipakai Google untuk merilis ponsel besutannya. Misalnya, hampir setahun silam, November 2012, Google meluncurkan Nexus 4 dengan versi orisinal warna putih.

Empat bulan berselang, Google merilis Nexus 4 lagi dengan versi beragam warna. Nah, info yang bocor pun mengatakan kemungkinan Google akan merilis berbagai warna secara bersamaan.

Sebelumnya, Nexus 5 sempat muncul di Google Play Sore dengan banderol US$349, setara Rp3,8 juta untuk versi 16 GB. Tapi, gambar itu tak lama kemudian raib.

Nexus 5 juga diperkirakan mengaopdsi sistem operasi terbaru OS Android terbaru, Android 4.4 Kitkat. Anda pengguna loyal ponsel Google? Tunggu saja tanggal mainnya.

 Kicauan @evleaks di media sosial Twitter. (Phonearena)


 [Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar