Kamis, 31 Oktober 2013

Pakai Teknologi Kapal Selam, iPhone dan iPad Ini Tahan Air

Anda yang memiliki gagdget kesayangan tentu akan memperlakukannya sangat hati-hati.
Salah satu yang pasti dikhawatirkan adalah potensi terkena air. Tentu ini bisa langsung dapat merusak gadget kesayangan Anda. Sementara gadget anti air saat ini belum begitu banyak. Misalnya, iPad dan
iPhone, dua gadget hi-end yang populer tapi tidak anti air.

Jangan khawatir, untuk memenuhi perlindungan maksimal produk Apple dari risiko itu, kini muncul aksesoris casing anti air dan anti goncangan besutan Life Proof asal AS.

Dengan modal casing ini, iPhone dan iPad bisa "menyelam" atau sengaja ditenggelamkan dalam air tanpa khawatir.

"Casing ini anti air karena materi karet dan plastiknya terbuat dari teknologi kapal selam," jelas Richie dari GadgetCiti.com, distributor produk Life Proof di boothnya Indocomtech 2013 di JCC, Senayan, Jakarta, 31 Oktober 2013.

Riichie menambahkan, ada beberapa versi casing anti air. Versi lama masih dilengkapi dengan plastik untuk melindungi layar, sedangkan versi anyar casing tanpa plastik pelindung layar. Namun, meski tanpa plastik pelindung, perangkat Apple Anda tetap akan terlindungi dari air.

Dia mengatakan, produk casing ini berbeda dengan produk casing lain lantaran dilengkapi dengan anti air dan anti goncangan. Menurutnya, casing lain hanya memiliki kemampuan anti goncangan saja.

"Tetap terlindungi karena memang didesain sangat rapat, sehingga air tak masuk. Juga anti goncangan, saat diuji coba jatuh dari ketinggian dua meter, nggak pecah," tambahnya.

Saat berkesempatan mencoba, memang casing jenis ini membuktikan tahan air. iPad yang ditenggelamkan tetap menyala, tidak ada air yang masuk.

GadgetCiti.com menyediakan casing iPhone 5 dengan harga Rp 1 juta (dengan pelindung plastik) dan Rp1,1 juta (tanpa pelindung plastik).

Sedangkan, casing iPad Mini Rp1,1 juta, iPad 2 dan iPad 3 Rp1,5 juta. Pengguna yang tertarik juga diberikan keleluasaan pembelian, bisa dicicil selama tiga sampai enam bulan.

Setiap pembelian casing jenis ini di Indocomtech, pembeli akan mendapatkan bonus tas laptop khusus  dan aksesori sejenisnya.

"Di luar Indocomtech, harga yang berlaku tetap sama, tapi tanpa bonus aksesori," kata dia.

Nah, kalau tertarik atau membutuhkan casing ini, Anda bisa menyempatkan berkunjung ke booth GadgetCiti.com di Hall Cendrawasih pameran Indocomtech 2013.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar