Kamis, 31 Oktober 2013

Sejarah Karakter Meme Part 5

 

Siapa yang tidak kenal Meme Comic? Hampir semuanya tahu komik internet kocak ini. Tapi sebenarnya bagaimana dan apa sih ciri khas dari meme comic? Dan apa arti dari setiap karakter meme?
istilah Internet Meme (dibaca mim) digunakan untuk mendeskripsikan sebuah konsep yang menyebar lewat internet. Istilah ini menjurus pada istilah meme sendiri, walaupun arti sebenarnya dari kata meme menjurus pada konsep atau kategori tentang informasi sebuah kultur secara luas.(Wikipedia)
Nah, berikut ini karakter-karakter yang sering muncul di meme comic:
 

True Story

 

True Story merupakan gambar contour hitam putih dari artis Neil Petrick Harris dalam mempragakan Barney Stinson diambil dari film Stinson, Season 4, Episode 1 "Do I Know you". Meme ini menjelaskan bahwa cerita diambil dari kehidupan sehari-hari atau kisah nyata.

Cereal Guy


Ekspresi 'Cereal Guy' ini gan dipakai saat seorang rage maker mengutip tentang siaran televisi atau seseorang. Biasanya berupa ekspresi sesuatu yang tidak terduga.

Computer Guy

 

 
Jelas donk ini ekspresi apa, ya orang didepan komputer(hehe).

Philosoraptor

 

Pertama kali diciptakan oleh desainer Sam, pada desainer kaos sebuah perusahaan bernama LonelyDinosaur yang tanggal 8 Okteober 2008 ia mematenkan haknya atas desain itu. Meme ini digunakan untuk penggambaran pemikiran yang bersifat filosofis.

Obama Not Bad

 




Diambil pada Mei 2011 saat Presiden Barrack Obama dan Michelle Obama mengunjungi Queen of England di Buckingham Palace. Fungsinya untuk mengekspresikan sesuatu yang lebih bagus dari yang dibayangkan.
Nah, itu dia karakter yang ada di Meme Comic, sebenarnya masih ada yang lain. Buat kamu yang sering update pasti sudah tahu dan hafal karakter-karakternya. Lucu dan aneh ya.
 
Like Juga fanspage blog ini dengan klik suka dibagian kanan blog pada tulisan facebook!
Bagi yang belum baca part-part sebelumnya bisa baca di link dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar