Minggu, 10 November 2013

Anonymous Australia kirimkan peringatan terakhir

Perang cyber antara hacker Australia dan Indonesia nampaknya tidak dapat terelakkan. Bahkan ada kemungkinan perang ini akan melibatkan Anonymous dari kedua negara. Sebelumnya, Anonymous Australia telah mengunggah pernyataan, saran sekaligus ancaman terhadap para hacker dan
Anonymous Indonesia untuk menghentikan serangan terhadap situs warga Australia yang tidak tahu apa-apa.

Namun, dikarenakan hacker gabungan dari Indonesia terus melakukan serangan tanpa henti dan membabi-buta, akhirnya pihak Anonymous Australia kembali mengunggah satu video baru mereka di YouTube.

Dikutip dari Cyber War News (09/11), dalam video tersebut menyatakan bahwa mereka mengirimkan peringatan terakhir terhadap semua peretas dari Indonesia untuk menghentikan penyerangan terhadap situs publik.

"Mereka tidak tahu apa-apa. Kita minta untuk hentikan serangan terhadap situs-situs publik. Website pemerintah Australia lah yang seharusnya menjadi target utama serangan. Ini adalah peringatan terakhir dari kita untuk kalian semua agar hentikan serangan.

ASIO, ASIS dan DSD adalah website agen mata-mata pemerintah Australia. WEbsite-website berikut seharusnya adalah target utama kalian."

Sampai sekarang walaupun sudah tidak sebanyak pada minggu lalu, namun tetap saja ada serangan dilancarkan ke situs-situs Australia oleh hacker Indonesia.

Tidak hanya itu, tidak sedikit peretas dari Australia yang juga sudah melancarkan serangan balik dengan melumpuhkan beberapa situs pemerintah Indonesia dan website umum.



[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar