Rabu, 27 November 2013

GTA: San Andreas Menuju iOS dan Android!


Menakjubkan memang, melihat bagaimana perangkat ringkas sekecil smartphone atau tablet saat ini mampu menghasilkan kemampuan yang jauh lebih kuat dibandingkan konsol besar dua generasi sebelumnya. Dengan teknologi yang maju begitu pesat inilah, perangkat yang awalnya hanya
didesain untuk membangun komunikasi  kini menjadi salah satu pintu terbaik untuk menikmati beragam konten multimedia yang ada, termasuk gaming. Tidak hanya sekedar mendapatkan game-game yang memang dibangun untuknya, mobile juga menjelma menjadi pasar port untuk segudang franchise besar di masa lalu. Salah satunya? Grand Theft Auto.
Setelah sukses dengan GTA III dan GTA: Vice City versi mobile yang sempat dirilis beberapa waktu yang lalu, Rockstar akhirnya mengkonfirmasikan sebuah proyek port mobile yang lain. Kini giliran salah satu seri fenomenal yang sempat membawa banyak inovasi gameplay yang baru di franchise GTA – GTA: San Andreas. Versi mobile game ini akan meluncur pada bulan Desember 2013 mendatang, walaupun Rockstar sendiri belum memberikan waktu rilis yang pasti. GTA: San Andreas mobile akan hadir dengan perbaikan di sisi visual, karakter dan juga varian kendaraan yang baru. Tidak hanya Android dan iOS, ia juga akan dirilis untuk Windows Phone dan Kindle.

Mengikuti seri sebelumnya, Rockstar juga akan merilis GTA: San Andreas untuk pasar mobile – iOS, Android, Windows Phone, dan Kindle Desember mendatang. Tidak hanya sekedar port, Rockstar juga akan memperbaiki sisi visual yang ada.


Sayangnya, Rockstar sendiri belum memberikan detail spesifikasi smartphone dan tablet seperti apa yang direkomendasikan untuk GTA: San Andreas versi mobile ini. Tertarik?


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar