Sabtu, 09 November 2013

Jadwal Tayang Film Killers Diundur Hingga Awal Tahun 2014

Film Killers yang dijadwalkan tayang pada tanggal 31 Oktober 2013 terpaksa diundur oleh rumah produksi Guerilla Merah Film dan Nikkatsu. Hal itu dilakukan lantaran adanya respon positif dari distributor asal Amerika Serikat.


Seperti diketahui, Killers merupakan film pertama hasil kolaborasi antara Indonesia dan Jepang. Selain bakal tayang di kedua negara tersebut, film ini juga sudah dijadwalkan rilis di Perancis, Jerman, Hongkong dan Turki. Namun karena mendapat kesempatan yang lebih luas lagi, film arahan sutradara The Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini terpaksa harus menyesuaikan jadwal kembali hingga awal 2014.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh redaksi 21cineplex.com, film Killers nantinya akan di distribusikan ke 6 negara termasuk Jerman dan Perancis. Pendistribusian tersebut tentunya bisa lebih luas lagi jika distributor asal Amerika Serikat bisa ikut bergabung didalamnya. Dengan demikian, film ini diharapkan mampu membawa nama Indonesia di dunia karena Killers dianggap sudah memiliki kualitas Internasional.

Killers menceritakan tentang Nomura, seorang eksekutif muda asal Jepang yang sukses namun memiliki sisi gelap sebagai pembunuh yang suka menyebarkan video pembunuhannya melalui internet. Di belahan dunia lain, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran secara tidak sengaja melihat video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dari dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet. Keadaan semakin rumit ketika Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Film yang didukung oleh beberapa nama besar seperti Merantau Films, Damn Inc. dan Million Pictures ini nantinya akan dibintangi oleh Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan Ray Sahetapy. Seperti apakah hasil film yang mengusung genre thriller ini? harap bersabar lagi hingga awal 2014 ya.
Berikut Cuplikan Teaser Trailenya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar