Sabtu, 30 November 2013

Joe Taslim sampaikan bela sungkawa untuk Paul Walker

Kabar mengejutkan datang dari perfilman Hollywood, Sabtu (30/11). Bintang utama franchise film FAST & FURIOUS, Paul Walker tewas dalam sebuah kecelakaan parah. Menurut akun official Facebook-nya, ia menumpang mobil temannya saat menghadiri acara amal Reach Out Worldwide. Nasib naas, keduanya harus meregang nyawa di jalan.

Mendengar kabar tersebut, aktor laga Indonesia yang pernah bermain dalam satu film dengan Paul Walker, Joe Taslim pun langsung mengucapkan bela sungkawa lewat akun Twitternya. Seperti yang kita tahu, mereka berdua bermain bersama dalam FAST & FURIOUS 6.
Rest in Peace my friend @RealPaulWalker ..you inspired me so much with your dedication to help others and nature.. you will be missed.
Joe Taslim (@Joe_Taslim) December 1, 2013
Joe yang berperan sebagai Jah dalam film terakhir FAST & FURIOUS tersebut menganggap Paul Walker sebagai sosok yang menginspirasinya. Bukan hanya dalam berakting namun juga dalam berbuat amal.

Kecelakaan hebat ini terjadi di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Menurut beberapa sumber, entah bagaimana, pengemudi mobil kehilangan kendali dan menabrak sebuah pos atau pohon, dan kemudian mobil terbakar.
Rest in peace, Paul Walker. We will miss you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar