Selasa, 07 Januari 2014

Belum apa-apa, FIFA 15 sudah mulai beraksi

Tahun 2014 baru saja bergulir dan belum memasuki pertengahan bulan Januari. Namun sebuah langkah pasti sudah dibuat oleh salah satu pengembang game terbesar di dunia, yaitu EA.

Diketahui, EA adalah pengembang game yang melahirkan banyak permainan, salah satunya adalah FIFA. Yang terbaru adalah FIFA 14 yang terkenal dengan kekuatan grafis serta kecanggihan gameplay-nya.

Baru-baru ini EA justru dikabarkan sudah berancang-ancang untuk merancang game FIFA 15 yang akan rilis di tahun ini, seperti yang dikutip dari Softpedia (4/1).

Rencananya, FIFA 15 nantinya akan menggunakan mesin Ignite baru yang digunakan pada Xbox One dan PlayStation 4. Itu artinya, permainan FIFA 15 bakal lebih menakjubkan serta menawan, baik dari segi animasi serta fisik yang akan lebih mirip dengan karakter asli pemainnya.

Anda bisa membayangkan saat mesin dari Xbox One dan PlayStation 4 disatukan? Ya, itulah FIFA 15 nantinya.

Semoga saja gameplay yang ditawarkan FIFA 15 nantinya tidak terlalu banyak bug, seperti yang terjadi pada FIFA 13 lalu. Atau setidaknya EA meminimalisir bug agar banyak konsumen yang tertarik pada FIFA 15.

Anda siap untuk FIFA 15? Tunggu tanggal mainnya!


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar