Sabtu, 23 November 2013

Nepton 140XL & 280XL, kipas pendingin PC baru dari Cooler Master

Cooler Master sebagai pemimpin industri dalam desain dan pembuatan komponen PC premium serta pendinginan mengumumkan peluncuran serial watercooler AIO (All-in-One) unik terbaru, Nepton 140XL dan 280L. Setiap unitnya memiliki fitur pompa dengan desain eksklusif Cooler Master yang dapat memaksimalkan kinerja dan aliran.

Watercooler CPU All in One berkinerja tinggi dan serbaguna
Kedua produk tersebut menggunakan serial JetFlo 140 yang dirancang secara khusus untuk tekanan udara tinggi dan panas yang dibutuhkan bagi pendingin air berkinerja tinggi.
Untuk kompatibilitas pendinginan yang lebih besar, kipas serial JetFlo 120 dan kipas 120mm lainnya didukung melalui lubang pemasangan kompatibel pada radiator. Serial Nepton 280L dilengkapi dengan kipas JetFlo 140 ganda dan sebuah radiator ekstra besar berukuran 280mm, secara bersama-sama menghasilkan tenaga pendingin substansial yang dapat mengatasi hawa panas hingga 300W.
Hal tersebut, ditambah dengan dasar tembaga murni, Nepton dapat menangani overclocking CPU yang tinggi. Tabung FEP lebih panjang dan lebih tebal membantu dalam mempertahankan kinerja yang luar biasa melalui aliran air lebih longgar dan ketahanan penguapan yang luar biasa.

Peralatan Cepat Instalasi gratis
Nepton 140XL dan 280L memiliki desain khusus thumb screw based mounting kits untuk kipas dan pompa. Instalasi tidak lagi terhambat dengan langkah-langkah pemasangan yang tidak perlu dan alat yang banyak. Semua yang Anda butuhkan untuk menginstal Nepton 140XL atau 280L sangat mudah.

Ketersediaan
Nepton 140XL dan 280L direncanakan hadir di Indonesia pada pertengahan Desember 2013. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi atau berkonsultasi dengan perwakilan Cooler Master di kota Anda.
Video instalasi Nepton 280 L:

[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar