Jumat, 22 November 2013

Nintendo tertarik kembangkan tablet berbasis Android?

Nintendo sebagai salah satu produsen perangkat game, kabarnya sedang mengembangkan satu produk yang gunakan operating system Android di dalamnya.

Rumor tersebut bermula dari sebuah twit yang dituliskan oleh salah seorang pengguna Twitter bernama Nando Monterazo. Kabarnya, Monterazo ini adalah seorang teknisi dan pekerja di divisi software di Nintendo of America.

Dalam twitnya, seperti dikutip dari Venture Beat (19/11), dia mengatakan, "Sedang mencoba inovasi baru dengan membuat tablet Nintendo yang gunakan operating system Android."

Tidak hanya itu Monterazo juga menjelaskan bahwa nantinya produk tablet dari Nintendo tersebut merupakan gadget pendidikan untuk anak-anak dan berisikan berbagai macam karakter yang pernah dipakai oleh Nintendo dalam game-game mereka terdahulu.

Sesaat setelah rumor tersebut beredar, pihak Nintendo memang tidak berkenan menampik atau pun meng-iya-kan kabar burung yang ada, namun mereka jelas mengatakan bahwa Monterazo bukanlah seorang pekerja di Nintendo baik sekarang ini, sudah keluar ataupun sedang dalam proses pelamaran kerja dan sebagainya.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar