Jumat, 22 November 2013

PNY perkenalkan USB Drive dari emas

PNY Technologies (PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar konsumer elektronik dan produk Flash, hari ini mengumumkan peluncuran USB Flash Drive terbaru Hook Attache Gold Edition.

Produk baru ini menunjukkan teknik yang luar biasa dengan desain kait yang inovatif dibuat oleh PNY Hook Attache yang terkenal. Unit ini memiliki kapasitas penyimpanan besar dilengkapi dengan interface SuperSpeed USB 3.0 yang memberikan kombinasi kecepatan dan portabilitas tak tertandingi.

USB Drive terbaru PNY Hook Attache Gold Edition memiliki casing logam dengan lapisan emas berkualitas tinggi yang memberikan kesan berkilau dan mewah dengan tampilan yang sangat kaya dan kekuatan yang juga ekstrem.

Berbeda dengan USB flash drive plastik pada umumnya, Hook Attache Gold Edition dapat dengan mudah menangani penggunaan yang kasar. Desain dan gaya nya yang berkelas atas membuatnya menjadi sebuah produk dengan edisi terbatas yang dilengkapi dengan pilihan kotak hadiah sehingga memungkinkannya di gunakan sebagai hadiah untuk seseorang special.

Desain kait inovatif memungkinkan Anda untuk memasangkannya ke berbagai produk seperti lanyard, ikat pinggang, tas dan gantungan kunci. Berkat desain tanpa tutupnya, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan tutup ketika menggunakannya.

Beratnya hanya 11.5 g, Hook Attache Gold Edition merupakan unit yang kompak dengan ukuran 5 x 15,8 x 48.6 mm, hal tersebut membuatnya sangat mudah untuk disimpan dalam saku dan membawanya bersama Anda. Meskipun kompak, unit ini datang dalam kapasitas besar mulai dari 8GB hingga 64GB.

Anda dapat membawa semua gambar, dokumen, film dan musik ke dalam drive kecil ini. Dengan interface USB 3.0, unit ini memiliki kecepatan baca hingga 92MB/s dan kecepatan tulis hingga 30MB/s, yang berarti 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan flash drive USB 2.0 standard.

Kecepatan transfer data yang sangat cepat membuat Anda tidak perlu lagi menunggu jika melakukan transfer file berukuran besar. Drive ini dapat bekerja dengan semua versi Windows dan Mac OS 10.3 serta diatasnya.

PNY menyediakan garansi 5 tahun bagi Hook Attache Gold Edition yang dimulai dari tanggal pembeliannya dengan harga Rp 369 ribu untuk kapasitas 32GB.


[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar